Madrid Ancam Hentikan Negosiasi Modric

Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown

VIVAbola - Real Madrid mengancam untuk menghentikan negosiasi transfer gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Karena, tawaran menggiurkan Madrid masih ditolak Spurs.

Kubu El Real sanggup membayar £36 juta atau Rp536 miliar lebih untuk transfer gelandang Kroasia itu. Madrid akan membayar uang muka £30 juta dan sisanya dibayar dalam 5 tahun. Rencananya, Madrid memang akan mengikat kontrak Modric selama 5 tahun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sayangnya, penawaran Madrid ini ditolak Spurs. Chairman Tottenham, Daniel Levy, menegaskan Madrid harus membayar semua uang transfer di depan. Atau maksimal sisa pembayaran harus diselesaikan dalam waktu setahun kemudian.

Hal ini dibenarkan sumber The Sun di White Hart Lane. “Chairman masih menginginkan transfer £40 juta. Meski mungkin ia bisa menerima jumlah tak jauh di bawah itu, asalkan semua transfer dibayar di depan. Ia menginginkan semua uang itu langsung dibayar dan tak ingin menunggu lagi sisanya," ujarnya.

Menurut Daily Mail, kondisi ini membuat pelatih Madrid, Jose Mourinho, yang turun langsung dalam proses negosiasi mulai tak sabar. Dan Mourinho mulai mencari alternatif gelandang lainnya. Mantan pemain asuhan Mourinho di Inter Milan, Wesley Sneijder, jadi alternatif terdekat. (art)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016