Mascherano Senang Perpanjang Kontrak di Barca

Barcelona Juara Piala Raja
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Javier Mascherano mengungkapkan kegembiraannya setelah memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Gelandang internasional ini telah mencapai kesepakatan dengan Alzugrana akhir Juli lalu dan membuatnya akan bertahan di Camp Nou hingga 2016.

"Saya sangat senang karena klub sebesar Barcelona telah menawari saya perpanjangan kontrak," ucap Mascherano seperti dikutip situs resmi Barca.

"Saya bisa merasa tenang karena selama saya bermain baik, saya bisa bertahan di sini sampai beberapa tahun ke depan. Mengakhiri karir dengan seragam Barca saat ini tergantung saya dan bagaimana penampilan saya," sambung pemain 28 tahun ini.

Mantan pemain Liverpool ini lalu mengungkapkan ambisinya untuk musim 2012-13. Dia bertekad memberikan yang terbaik di bawah kepelatihan Tito Vilanova.

"Kami memiliki harapan yang sangat tinggi. Kami bekerja sangat keras," ucap Mascherano.

"Pelatih sekarang adalah Tito Vilanova dan dia mencoba untuk beradaptasi dengan tim. Hal terpenting dalam berbagai hal masih akan sama dengan sebelumnya," lanjutnya.

Mascherano bergabung dengan Barca dari Liverpool saat musim panas 2010. Total dia telah mencatat 97 penampilan bersama Alzugrana. (irb)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016