Madrid Ingin Gaet Winger MU

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAbola - Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan pemain sayap Manchester United, Luis Nani. Seperti dilaporkan Protransfers, El Real akan mencoba bersaing dengan klub kaya Rusia, Anzhi Makachkala, demi mendapatkan pemain timnas Portugal itu.

Saat ini Nani sedang melakukan negosiasi alot dengan direksi MU terkait perpanjangan kontraknya di Old Trafford. Ada keyakinan jika Setan Merah lebih memilih untuk melepas pemain 25 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Jika situasinya demikian, maka El Real bisa menjadi kandidat kuat mendapatkan Nani. Pasalnya, Nani di bawah agen yang sama dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Keduanya ditangani oleh Jorge Mendes. Dengan demikian, kesepakatan dianggap dapat dengan mudah terjalin.

Selain itu, keberadaan dua kompatriotnya di Madrid, Cristiano Ronaldo dan Pepe bisa menarik minat Nani bergabung ke Santiago Bernabeu. Nani, Ronaldo dan Pepe merupakan pilar timnas Portugal di Piala Eropa 2012 lalu.

Nani memperkuat MU sejak musim 2008. Pemain kelahiran CapeĀ  Verde itu sebelumnya memperkuat klub lokal, Sporting Lisbon. Bersama MU, Nani telah bermain di 124 laga dengan menyumbangkan 25 gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016