Mou: Messi Rebut Ballon d'Or? Mana Bisa!

Jose Mourinho
Sumber :

VIVAbola -  Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sangat yakin anak asuhnya, Cristiano Ronaldo, bakal menyabet trofi pemain terbaik dunia atau yang lebih dikenal dengan Ballon d'Or tahun ini. Entrenador kontroversial itu bahkan tidak memperhitungkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Menurut Mou, berhasilnya CR7 membawa 'Los Blancos' juara La Liga untuk pertama kalinya sejak 2008 adalah satu kelebihan yang tidak dimiliki rival sejatinya, Messi.

"Untuk saya, pemain terbaik musim ini harus seseorang yang berhasil menjadi juara," ucap Mourinho, pada ESPN.

"Apa yang Ronaldo lakukan adalah membantu tim memenangkan sesuatu yang besar. Dan saya pikir dalam sepanjang sejarah Ballon d'Or, tidak pernah ada pemenang yang tidak meraih satu juara pun," lanjut 'The Special One'.

"Tanpa memenangkan Liga Champions, tanpa memenangkan gelar Liga Spanyol, bagaimana Messi bisa merebut Ballon d'Or?" selorohnya.

Performa Ronaldo musim ini memang tidak perlu diragukan. Bahkan saat membela Portugal di Euro 2012, pemain termahal dunia itu sukses membawa 'Seleccao das Quinas' lolos ke semifinal dan mencetak tiga gol penting selama di Ukraina-Polandia kemarin.

Messi sendiri sudah mengoleksi tiga trofi Ballon d'Or dalam tiga tahun terakhir berkat performanya yang menawan bersama Barca. Sayang, musim lalu Messi hanya bisa mempersembahkan gelar Copa del Rey buat 'Azulgrana'. (sj)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016