Keita Bantah Pernah Serang Guardiola

Seydou Keita
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAbola - Seydou Keita membantah dirinya sempat menyerang mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola. Gelandang internasional Mali ini merasa tak pernah berbicara buruk mengenai Guardiola.

Sebelumnya, Keita diberitakan tak puas dengan kepemimpinan Guardiola di Alzugrana. Pemain 32 tahun ini bingung mengapa dirinya kerap jadi cadangan pada tahun terakhirnya di Barca.

"Saya melalui empat tahun luar biasa di Barcelona. Saya tak pernah memiliki masalah dengan siapapun di klub termasuk dengan Pep. Saya sangat menghormati dia dan dia mengetahuinya," ujar Keita pada RAC1.

"Saya tidak pernah berbicara buruk mengenai Pep kemarin, hari ini, ataupun besok. Semua orang yang mendengar pernyataan itu akan sadar itu bukan saya," tegasnya.

Keita juga cukup paham dengan alasan Guardiola yang jarang menurunkannya musim lalu. "Ketika Pep tidak memainkan saya, itu karena dia merasa pemain lain bisa bermain lebih baik. Itu karena bermain di tim terbaik di dunia," ucapnya.

Setelah 4 musim membela Blaugrana, Keita memutuskan hengkang ke klub China, Dalian Aerbin di awal bursa transfer musim panas tahun ini. (sj)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016