Afellay Enggan Tinggalkan Barcelona

Pemain Barcelona, Ibrahim Afellay.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Ibrahim Afellay menolak untuk meninggalkan klubnya saat ini, Barcelona. Hal ini disampaikan agen pemain asal Belanda tersebut, Rob Jansen.

"Semua orang jangan terlalu serius menanggapi rumor transfer. Meninggalkan Barcelona tidak menjadi pilihan saat ini. Ibrahim merasa baik di Barca dan dia semakin banyak dimainkan," ujar Jansen kepada Voetbal International.

Ketatnya persaingan di tim inti Barca membuat pemain berusia 26 tahun ini diisukan akan keluar dari skuat Tito Vilanova itu. Arsenal, Liverpool, Inter Milan, Lazio, AC Milan, dan Fiorentina dikabarkan sangat berminat untuk meminjamnya. Begitu juga dengan Borussia Dortmund dan klub Liga Prancis, Lille.

"Memang benar ada banyak klub yang tertarik kepadanya, tetapi sama sekali tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan klub. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Untuk saat ini, tidak mungkin dia meninggalkan Barcelona," tutur Jansen meyakinkan.

Musim lalu, Afellay hanya bermain di 5 laga yang dimainkan Blaugrana. Penampilannya terganggu oleh cedera ligamen anterior cruciate pada September 2011. Setelah menjalani operasi, dia mengalami masa pemulihan hingga baru pulih pada April 2012 lalu. (sj)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016