Madrid Ingin Tukar Tambah Kaka dengan Modric

Ricardo Kaka
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Real Madrid dilaporkan siap menaikkan tawaran kepada Tottenham Hotspur demi mendapatkan Luca Modric. Seperti dilansir Tribal Football, Los Blancos, bakal menyodorkan gelandang miliknya, Ricardo Kaka, untuk menutupi kekurangan harga yang telah dipatok kubu Spurs.

Negosiasi transfer Luca Modric ke Santiago Bernabeu hingga kini masih menemui jalan buntu. Hal itu disebabkan selisih angka yang diajukan oleh kedua klub. Sejak awal, Spurs menegaskan hanya akan melepas Modric dari White Hart Lane dengan angka €40 juta.

Sementara, El Real tidak mau mengeluarkan dana melebihi angka €30 juta. Alhasil, kekurangan €10 juta tersebut, Madrid berharap bisa ditutupi dengan disodorkannya sosok Kaka menjadi bagian dari negosiasi. Pemain Brasil 30 tahun itu saat ini masih memiliki nilai €10 juta hingga €20 juta. 

Kubu Spurs diyakini akan menyetujui tawaran ini. Namun, kesepakatan tampaknya akan sulit tercapai. Sebab, pada saat yang bersamaan, AC Milan terus mengejar untuk bisa membawa pulang Kaka ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, dilaporkan menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez di AS saat kedua tim melakukan tur pramusim.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016