Ronaldo: Kaka Harus Tetap di Madrid

Mesut Oezil, Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo & Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Cristiano Ronaldo percaya rekan setimnya, Ricardo Kaka tidak akan hengkang dariĀ  Real Madrid di musim panas ini. Pemain timnas Portugal itu percaya Kaka masih menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan berhak untuk tetap mengenakan kostum Madrid musim ini.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, nama pemain Brasil 30 tahun itu terus dikaitkan rumor 'kepulangan' ke AC Milan. Namun krisis keuangan yang membelit, membuat Rossoneri terlihat kesulitan untuk merealisasikan ambisi membawa Kaka ke San Siro.

"Apakah Kaka akan hengkang atau tidak, itu adalah keputusan pribadi yang harus diambilnya. Tapi saya pikir dia akan tetap bertahan di sini (Madrid)," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Jumat, 10 Agustus 2012.

"Bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dan semua pemain terbaik harus berada di Real Madrid," tambahnya.

Ronaldo menilai sosok Kaka masih bisa memiliki peran penting bagi upaya Madrid mempertahankan gelar La Liga di musim 2012-2013. Kualitas Kaka terlihat saat dia menjadi salah satu aktor sukses Madrid kala menghancurkan Milan 5-1 di laga persahabatan Jumat kemarin. Di laga itu, Kaka memberikan tiga assist yang berbuah gol.

"Kami ingin terus berkembang. Karena musim ini akan menjadi musim yang panjang. Dan apa yang kami semua inginkan adalah memulai musim kompetisi dengan cara terbaik," lanjutnya. Madrid akan memulai kompetisi dengan menghadapi Valencia pada 19 Agustus mendatang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016