Madrid Enggan Melunak Soal Saga Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Harapan AC Milan untuk memulangkan Ricardo Kaka ke San Siro tampaknya sulit terwujud. Pasalnya, Real Madrid sebagai pemilik Kaka enggan melunak dengan tawaran yang diajukan kubu Rossoneri.

Sebelumnya, Milan hanya bersedia meminjam Kaka. Namun, Madrid hanya bersedia melepas gelandang asal Brasil itu dengan status permanen. Hal itu yang tampaknya sulit dipenuhi Milan mengingat harga Kaka tentu tak murah.

Dilansir Soccerway, kendala Milan tak hanya di situ. Milan juga masih terganjal dengan tuntutan gaji Kaka. Ganjalan-ganjalan itu yang membuat Milan pesimis dapat memulangkan Kaka. Bahkan wakil presiden Milan, Adriano Galliani mengaku mustahil memulangkan Kaka.

Usaha Galliani dengan menemui langsung Presiden Madrid, Florentino Perez di sela-sela tur pramusim kedua tim di Amerika Serikat (AS) juga tak membuahkan hasil. Madrid tampak keukeuh hanya ingin melepas Kaka dengan status permanen.

Sebelumnya, entrenador Real Madrid, Jose Mourinho mengaku siap melepas Kaka jika sang pemain ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, hingga saat ini, Kaka masih enggan mengomentari seputar rumor kembali ke Milan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016