Falcao Ancam Messi dan Ronaldo

Real Madrid VS Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Mesin gol Atletico Madrid, Radamel Falcao, dalam kondisi percaya diri penuh jelang bergulirnya La Liga musim ini. Pemain asal Kolombia itu yakin bisa menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar topskorer atau El Pichichi.

Falco memulai debutnya di Vicente Calderon dengan penuh gaya setelah menciptakan 24 gol, dan musim ini ia ingin tampil lebih garang.

"Semua tergantung saya untuk berkembang dari hasil musim lalu dan itulah tujuan saya," ujar Falcao, seperti yang dilansir situs resmi La Liga.

"Pencapaian gol Messi dan Cristiano Ronaldo bukannya diluar kemampuan saya. Tapi yang paling saya inginkan adalah musim yang bagus untuk semua suporter," lanjutnya.

"Saya sangat menanti musim baru ini. Untuk saya, saya beradaptasi lebih baik di Liga Spanyol," aku pemain berusia 26 tahun itu.

"Kami tidak sabar untuk meraih hasil lebih bagus dari musim lalu, secara individual maupun kolektif. Tim sekarang mulai terbentuk dan kami sudah mengenal lebih jauh," tambah Falcao.

Atletico akan membuka musim La Liga 2012-13 dalam partai tandang ke Levante, Minggu 19 Agustus 2012.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016