Ibrahim Afellay Masuk Radar Klub Rusia

Pemain Barcelona, Ibrahim Afellay.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Pemain Barcelona, Ibrahim Afellay diminati juara Premier League Rusia musim lalu, Zenit St. Petersburg. Hal ini disampaikan oleh pelatih klub berjuluk Zenitchiki itu, Luciano Spalletti.

"Kami tidak sedang bernegosiasi dengan satu pemain, tetapi empat. Anda ingin tahu siapa namanya? Salah satunya Afellay," ujarnya seperti dikutip NU Sport.

Spalletti ingin mendatangkan pemain asal Belanda itu untuk menempati posisi winger di skuatnya. Namun, Zenit tidak akan buru-buru untuk meminangnya.

"Belum ada kesepatan konkret, kami hanya baru menanyakan harganya (Afellay). Karena jika mereka (Barcelona) tidak kehilangan pemainnya, maka kami tidak akan mengajukan proposal penawaran," paparnya.

Keberadaan Afellay di Blaugrana terganggu oleh cedera ligamen anterior cruciate pada September 2011. Setelah menjalani operasi, dia mengalami masa pemulihan hingga baru pulih pada April 2012. Musim lalu, Afellay hanya bermain di 5 laga.

Pelatih asal Italia ini tidak merinci tiga pemain lain yang sedang diincarnya. Namun, spekulasi yang berkembang nama pemain itu di antaranya mengarah kepada  Hulk dari FC Porto dan Nani dari Manchester United.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016