CR7: Kami Belum Dalam Kondisi Fisik Terbaik

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Mesut Oezil merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger

VIVAbola - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo buka suara mengenai kegagalan timnya merebut kemenangan di partai perdana La Liga musim ini. Debut Los Galacticos ternoda setelah ditahan imbang 1-1 tamunya Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu, 20 Agustus 2012.

Seperti dilansir soccerway.com, Ronaldo mengaku kalau timnya menemukan kemampuan terbaiknya saat bertemu Valencia tadi malam. Meski demikian, pemain yang akrab disjuluki CR7 tersebut masih optimistis, timnya berkembang dalam pekan-pekan mendatang.

"Secara fisik, kami belum dalam kondisi terbaik. Ini normal. Kami akan lebih baik lagi, kami akan berusaha untuk itu," kata Ronaldo. "Kami telah mencoba semuanya, namun kami tetap harus mencapai level tertinggi yang kami bisa," sambung pemain asal Portugal tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ronaldo menilai timnya sebenarnya punya peluang untuk menang. Sayang, tim tamu mampu membalasnya lewat sebuah bola mati yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain lawan.

"Gol penyeimbang sangat mengecewakan. Kami sudah mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menang. Kami punya banyak peluang, namun memang belum waktunya menang," ujar Ronaldo. Usai bertemu Valencia, Madrid kini menatap laga melawan rival abadinya, Barcelona di Camp Nou, Kamis mendatang. Kedua tim akan bertarung di ajang Super Cup.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016