Javier Saviola Ingin Kembali ke La Liga

Pemain Benfica, Javier Saviola.
Sumber :
  • record.xl.pt

VIVAbola - Javier Saviola semakin dekat dengan salah satu klub La Liga Spanyol, Malaga. Pemain asal Argentina itu ingin kembali merupumput di kompetisi yang membesarkan namanya di sepakbola benua Eropa.

Seperti dilansir Marca, pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, telah berbicara secara pribadi dengan Saviola terkait transfer ini. Namun klub tempat Saviola bermain sekarang, Benfica, belum memberikan tanggapan mengenai keinginan Malaga itu.

Agen Saviola, Diego Queiruga, mengatakan pihaknya berharap Benfica mau mengabulkan keinginan kliennya. Karena eks pemain River Plate itu sering dicadangkan. Musim lalu, dia hanya bermain di 18 pertandingan Liga Portugal.

"Benfica harus menjawab apakah Saviola dapat bermain untuk Malaga atau tidak. Kami masih menunggu apa yang akan terjadi. Dia (Saviola) ingin terus berada di lapangan dan itu tidak terjadi di sini," ujar Queiruga.

Jika hijrah ke Malaga, Pellegrini menjanjikan satu tempat di lini depan menjadi milik Saviola. Apalagi klub yang finis di posisi empat klasemen akhir La Liga musim lalu itu sekarang hanya memiliki tiga striker, yaitu Sebastian Fernandez (27 tahun), Fabrice Olinga (16 tahun), dan Juanmi (19 tahun). 

Saviola sudah tidak asing dengan La Liga. Pemain yang memiliki nama lengkap Javier Pedro Saviola Fernandez ini pernah memperkuat Barcelona (2001-07), Sevilla (2005-06/pinjam), dan Real Madrid (2007-09). Di tiga klub tersebut dia telah mencetak 62 gol. (irb)

Sebelum Depak Benfica, Bomber Bayern Kecelakaan Mobil
Selebrasi para pemain Bayern Munich di perempatfinal.

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich

Imbang 2-2 dengan Benfica, Bayern lolos dengan agregat 3-2.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016