Pepe Sempat Mengalami Amnesia

Pemain Real Madrid, Pepe, mengalami cedera kepala
Sumber :
  • Realmadrid.com

VIVAbola - Pemain Real Madrid, Pepe sempat hilang ingatan setelah mengalami benturan dengan kiper Iker Casillas di pertandingan melawan Valencia, Minggu, 20 Agustus 2012. Peristiwa itu terjadi saat laga memasuki menit ke-42.

Saat itu, Pepe sempat bangkit dan melanjutkan pertandingan hingga babak pertama usai. Tak lama setelah dia berada di dalam ruang ganti, dia mulai mengeluh tidak enak badan lalu muntah. Kemudian salah seorang dokter tim Madrid segera menguji tingkat kesadaran Pepe dengan bertanya apakah dia tahu siapa dirinya.

Namun, pemain timnas Portugal itu menjawab: "Nama saya adalah Pablo. Apa yang sedang saya lakukan di sini?"

Seperti dilaporkan Marca, para dokter klub segera bertindak cepat dengan melarikan Pepe ke Rumah Sakit De la Paz. Bek berusia 29 tahun itu mendapatkan perawatan intensif dan didampingi istrinya.

Saat ini, kondisi pemilik nomor punggung 3 di Los Blancos itu telah membaik. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

"Saya tersanjung dengan dukungan yang saya terima sejak Minggu, terutama dari para penggemar Real Madrid. Saya akan kembali ke kondisi sempurna untuk terus berjuang demi klub ini," ujarnya.

"Sangat penting mendapat dukungan dari seluruh anggota tim. Saya juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada dokter tim yang terus berada di samping saya selama menjalani perawatan," ujar pemain berkepala plontos ini.

Kondisi yang dialami Pepe ini juga mendapat perhatian dari pesepakbola klub lainnya. Salah satunya datang dari bek Barcelona yang notabene adalah rival Madrid, Gerard Pique.

"Saya hanya melihatnya (pertandingan) di TV. Saya berharap tidak terjadi sesuatu yang serius dan Anda (Pepe) bisa kembali bermain! #AnimoPepe," tweet-nya dalam akun @3gerardpique.
 
Jika mendapat lampu hijau dari tim dokter Madrid, Pepe kemungkinan besar akan berhadapan dengan Pique di laga Supercoppa Spanyol, 24 Agustus 2012. Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016