Pelatih Getafe: Serangan Madrid Brutal

Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAbola - Getafe akan menjamu Real Madrid pada Minggu besok, 26 Agustus 2012. Jelang partai tersebut pelatih mereka Luis Garcia Plaza menyatakan kekagumannya pada barisan depan klub berjuluk Los Blancos itu.

Garcia Plaza menyebut serangan tim asuhan Jose Mourinho tersebut brutal. Alasannya adalah kehadiran pemain-pemain berkualitas macam Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain dan lain-lain.

"Madrid punya serangan yang brutal dan mereka sedang dalam kondisi terbaik. Mereka ingin terus mencetak gol" ungkap Garcia Plaza dikutip Football Espana.

"Di Maria, dia yang terbaik menurut saya sekarang. Begitu juga dengan Higuain. Di tengah ada Marcelo yang membuat mereka semain kuat," sambungnya.

Meskipun kagum dengan pihak lawan, namun Garcia Plaza tidak gentar. Dia yakin Getafe akan sanggup mengimbangi permainan Madrid.

"Kami punya tekad dan keyakikan untuk menikmati pertandingan menghadapi tim besar. Musim lalu mereka menang 1-0 di sini, tapi kami juga punya banyak peluang," seru Garcia Plaza.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016