Gol Higuain Bawa Madrid Ungguli Getafe

Gonzalo Higuain (Putih) dikawal Alexis
Sumber :

VIVAbola - Real Madrid untuk sementara berhasil unggul 1-0 saat tandang ke markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez, dalam lanjutan La Liga, Senin 27 Agustus 2012. Gol keunggulan Los Blancos dicetak Gonzalo Higuain.

Madrid tampak ambisius untuk segera mencetak gol di awal-awal pertandingan. Terlebih, di pertandingan pertama, Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Valencia di Santiago Bernabeu, pekan lalu.

Namun, tim besutan Jose 'The Only One' Mourinho tampak kesulitan menggedor pertahanan rapat Getafe. Bahkan, beberapa kali Getafe juga sempat menciptakan peluang yang membahayakan gawang Iker Casillas.

Madrid yang tampil dominan langsung mengancam gawang Getafe pada 15 lewat Mesut Oezil. Berawal dari kerja sama apiknya dengan Cristiano Ronaldo, gelandang timnas Jerman ini langsung menyontek bola. Sayangnya, masih gagal menemui sasaran.

Namun yang ditunggu-tunggu kubu Madrid akhirnya datang juga di menit 28. Higuain sukses mencetak gol dari mulut gawang Getafe setelah sukses memanfaatkan umpan terobosan Angel Di Maria. Madrid sementara unggul 0-1.

Tertinggal membuat Getafe tampil lebih menyerang. Tim besutan Luis García Plaza mempunyai peluang emas di menit 33. Berawal dari sebuah sepak pojok, David Abraham berhasil melepaskan tandukan keras. Sayang masih melebar dari gawang Casillas.

Alhasil, skor 0-1 untuk keunggulan Real Madrid ini akhirnya bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Getafe:
Miguel Moya, Alexis, David Angel Abraham, Miguel Torres Gómez, Valera, Xavi Torres, Michel, Miku, Lafita, Diego Castro Gimenez, Abdelaziz Barrada

Madrid:
Iker Casillas, Sergio Ramos, Raúl Albiol, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Gonzalo Higuaín, Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Ángel Di María

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016