Umpatan Coentrao yang Berbuah Kartu Merah

Fabio Coentrao
Sumber :

VIVAbola - Real Madrid bernasib apes di laga kedua di ajang La Liga, dinihari tadi. Selain tumbang 1-2 dari Getafe, salah satu pemain andalan mereka yang duduk di kursi cadangan, Fabio Coentrao harus diusir wasit di penghujung laga.

Wasit Miguel Angel Perez beralasan tidak ada pilihan selain mengganjar kartu merah dan mengusir pemain asal Portugal itu. Menurutnya, Coentrao sudah berlaku tidak pantas dan menghina perangkat pertandingan.

"Di menit 88, pemain bernomor punggung 5, Fabio Coentrao diusir wasit karena sejumlah alasan," kata Perez dalam laporan resmi pertandingan seperti dilansir Marca, Senin, 27 Agustus 2012.

"Dia melakukan komunikasi dengan saya saat laga dihentikan sementara. Dia juga melakukan penghinaan kepada saya saat berdiri di sampingnya dengan menyebut saya 'putra seorang pelacur'," tulis Perez.

Kartu merah ini membuat Coentrao trancam sanksi larangan tampil di sejumlah laga El Real. Namun, larangan ini hanya berlaku di ajang La Liga.

Coentrao masih bisa dimainkan di laga krusial, tengah pekan ini, kala Madrid melakoni laga leg 2 Supercopa Spanyol menghadapi Barca. di laga leg 1, Madrid kalah 2-3 dari Barca. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016