Butragueno: Modric Akan Beri Madrid Gelar

Emilio Butragueno (kiri) dan Luka Modric saat diperkenalkan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Berakhirnya saga transfer Luka Modric mendapat perhatian dari legenda Real Madrid, Emilio Butragueno. Pria yang kini memangku jabatan sebagai Direktur Umum Real Madrid itu menilai, Modric merupakan tambahan amunisi yang mampu membuat perubahan signifikan.

Modric akhirnya resmi menjadi milik Madrid. Tarik-ulur kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Santiago Bernabeu akhirnya terjawab. Dengan banderol €37 juta (setara Rp440 miliar), pemain asal Kroasia itu resmi menjadi milik Madrid selama lima musim ke depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Dengan talenta dan bakat yang Anda (Modric) miliki, Anda bisa membantu kami mencapai tujuan," kata Butragueno dilansir Marca. "Madrid akan menjadi rumah Anda lima musim berikutnya," sambung pria 49 tahun tersebut.

Butragueno membantah spekulasi Madrid melunak dengan nilai transfer selangit yang diminta Tottenham, imbas dari hasil kurang memuaskan Madrid di dua pertandingan awal musim La Liga.

"Kami ingin secepatnya menuntaskan transfer ini. Tapi sulit merealisasikannya. Hasil yang kami dapat akhir-akhir ini tidak ada hubungannya dengan hal itu," Butragueno menambahkan.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016