Mourinho Bela Coentrao dari Serangan Media

Fabio Coentrao
Sumber :

VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho kembali membela pemainnya dari serangan media. Kali ini, The Only One membela bek sayapnya Fabio Coentrao yang dianggap tampil buruk saat membela Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kejadian ini berawal saat seorang reporter dari media kondang Spanyol, AS bertanya kepada Mourinho mengapa Ceontrao tampil lebih bagus saat membela timnas Portugal dibanding saat berkostum Real Madrid.

Mendapat pertanyaan itu, naluri seorang pelatih Mourinho langsung keluar. "Itu adalah opini Anda dan itu berbeda dengan opini yang saya miliki," kata Mourinho dilansir tribal.

"Di pertandingan terakhir, saya katakan dia sempurna. Kita punya opini berbeda dan opini saya lebih saya perhitungkan karena Anda bekerja untuk AS dan saya pelatih Madrid," tegas Mourinho.

Performa Coentrao memang menjadi pusat perhatian di skuad Jose Mourinho menyusul hasil kurang memuaskan yang ditoreh Los Blancos di awal kompetisi La Liga dan leg 1 Piala Super Spanyol kontra Barcelona.

Bahkan pada laga leg 1 kontra Barca di Camp Nou, Coentrao dianggap punya andil besar saat Madrid kalah 3-2. Gol penyama kedudukan Barcelona yang dicetak Pedro dianggap murni kesalahan Coentrao. Ia juga mendapat kartu merah saat Madrid ditekuk Getafe 2-1.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016