Madrid Masih Punya Kans Juara Supercopa

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Jose Mourinho percaya diri Real Madrid bisa membalikkan kedudukan di laga leg kedua Supercopa Spanyol. Kendati mengantongi kekalahan 2-3 di pertemuan pertama, Mourinho merasa kesempatan Madrid meraih trofi pertama di musim ini masih terbuka lebar.

The Special One optimistis anak asuhnya bisa mengejar defisit gol dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis 30 Agustus 2012 dinihari WIB. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menjamin, hasil buruk yang menjangkiti di pentas La Liga tidak akan berdampak buruk buat mereka di laga krusial ini.

"Semuanya masih terbuka. Kami akan terus mencoba bertahan setiap kali Barcelona menguasai bola dan tampil menyerang ketika kami memiliki kesempatan. Kami akan mencoba mencetak gol sejak menit pertama," ujar Mourinho menyampaikan instruksi yang diberikan kepada anak didiknya.

Menghadapi laga kontra musuh abadinya, Mourinho menyatakan tidak ada perubahan strategi secara signifikan."Tim tidak perlu mengubah apapunĀ  Cara kami bermain masih sama seperti di Camp Nou. Di sana, kami tampil apik," sambungnya.

Mou mengaku, memenangkan Supercopa dan mengalahkan Barcelona bukan prioritasnya. "Mengetahui apa yang terjadi melawan Getafe menimbulkan dampak psikologis atau tidak menjadi perhatian utama saya," ucap dia.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Tim pantas meraih kemenangan saat melawan Valencia. Mereka juga terlihat seimbang saat berhadapan dengan Barcelona (di leg pertama). Tapi pertandingan terakhir (melawan Getafe) tidak dapat diterima."

Mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu pun memberikan sedikit bocora. Dia akan langsung memainkan Luka Modric yang baru didatangkan Madrid dari Tottenham.

"Modric menjadi pilihan pertama. Kondisi Modric sangat normal untuk seseorang yang belum pernah berlatih dengan tim untuk sementara waktu. Pemain seperti dia secepatnya bisa berada dalam bentuk terbaiknya," ungkap Mourinho.

Selain Modric, Mourinho berharap banyak Pepe sudah bisa dimainkan. "Pepe telah berlatih tanpa masalah. Istrinya telah melahirkan anak perempuan mereka. Sehingga ini akan menjadi lebih baik. Semoga, dia sudah bisa dimainkan," tuntas dia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016