Arbeloa Kurang Oke, Madrid Incar Debuchy

Mathieu Debuchy
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVAbola - Setelah mendapatkan Luka Modrid dari Tottenham Hotspur, Real Madrid kembali mengejar satu pemain lagi jelang penutupan bursa transfer pemain musim panas, 31 Agustus 2012. Jose Mourinho mengalihkan perhatian ke Prancis.

The Only One sudah menyatakan Madrid belum puas berbelanja dan masih akan membentuk tim yang dibutuhkan musim ini. Dan menurut Marca, pemain yang diincar Mourinho saat ini adalah Mathieu Debuchy yang menjadi andalan klub Prancis, Lille di lini belakang.

Kehadiran pemain berusia 27 tahun itu diharapkan bisa memberikan aroma persaingan pada Alvaro Arbeloa yang tampil kurang mengesankan pada awal musim ini. Arbeloa tercatat membuat beberapa blunder saat Madrid dikalahkan Getafe akhir pekan lalu.

Lille kabarnya tidak ingin melepas beknya itu begitu saja. Namun, Los Blancos akan menggodanya dengan sodoran €12 juta, atau setara dengan Rp143 miliar.

Nama lain yang sempat jadi incaran Madrid untuk memperkuat pertahanannya adalah Douglas Maicon dari Inter Milan. Tapi, negosiasi Maicon gagal dan kini Mourinho lebih memproyeksikan Debuchy sebagai pembelian keduanya musim panas ini.

Debuchy saat ini sedang menjalani pemulihan cedera engkel. Cedera itu didapat saat ia membela Prancis melawan Uruguay pada laga persahabatan, bulan lalu.

Ia absen pada laga leg pertama play-off Liga Champions melawan Copenhagen, akhir pekan lalu, dimana Lille kalah 0-1. Debuchy kemungkinan besar tetap akan absen pada leg 2, Rabu malam nanti, 29 Agustus 2012. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016