Nilai Transfer Modric Terlalu Berlebihan

Pemain Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • MARCA

VIVAbola - Mantan kiper Arsenal, Manuel Almunia menilai Real Madrid terlalu berlebihan dalam mengeluarkan dana untuk mendatangkan Luca Modric. Walau Almunia juga mengakui jika gelandang kreatif timnas Kroasia itu adalah pemain berkualitas.

Almunia yakin pelatih Madrid Jose Mourinho telah mendatangkan pemain yang tepat tapi dia tidak yakin Modrci sepadan dengan nilai besar yang dikeluaran El Real. Los Blancos mengkontrak gelandang Tottenham Hotspurs itu dengan nilai transfer €42 juta atau setara dengan Rp502 milyar.

"Modric adalah pemain bagus, tapi €42 juta adalah harga selangit. Dia bisa menjadi pemain yang berguna untuk Madrid, tapi harganya sedikit berlebihan," kata Almunia kepada Radio COM, Rabu, 29 Agustus 2012.

Modric direncanakan akan memulai debutnya bersama El Real tengah pekan ini di sebuah laga krusial. Madrid akan melakoni laga leg kedua Piala Super Spanyol melawan Barcelona di Santiago Bernabeu. Di leg pertama, Madrid kalah 2-3.

Sementara itu, Almunia juga mengomentari tentang mantan rekan setimnya, Alexandre Song yang baru-baru ini hijrah ke Barcelona. Menurutnya, Barca telah mengambil langkah tepat mendatangkan gelandang asal kamerun tersebut.

"Dia adalah tembok kokoh, kekuatan terbesarnya adalah merusak permainan lawan dan 'mencuri' bola dari penguasaan pemain lawan. Terkadang dia mampu melayangkan umpan yang mengejutkan lawan," tandasnya. (irb)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016