PSG dan Anzhi Siapkan Tawaran untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino

VIVAbola - Kabar tidak betahnya Cristiano Ronaldo di Real Madrid langsung dimanfaatkan oleh dua klub kaya raya, Paris Saint-Germain dan Anzhi Makhachkala. Kedua tim ini siap memberikan tawaran menggiurkan untuk CR7.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Direktur Olahraga PSG, Leonardo siap menggoda pemain 27 tahun ini untuk bergabung. Les Parisiens akan menjadikan CR7 sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia. Pemilik PSG, Sheik Tamim bin Hamid al Thani adalah fans berat Ronaldo. Dia bermimpi bisa menjadikan Ronaldo satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic.

Klub dengan finansial kuat yang juga tertarik memboyong bintang internasional Portugal ini adalah Anzhi Makhachkala. Uang bukanlah masalah bagi klub Rusia yang sukses menjadikan Samuel Eto'o sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Keberadaan Roberto Carlos yang kini menjadi Direktur Olahraga Anzhi juga bisa menjadi senjata mendapatkan Ronaldo. Seperti diketahui, Carlos sempat membela Madrid saat aktif menjadi pemain.

Ronaldo berhasil mencetak 2 gol saat Los Blancos mengalahkan Granada 3-0. Namun pemain internasional Portugal ini terlihat sedih dan tidak merayakan golnya.

"Saya sedih karena masalah profesionalisme dan klub tahu itu. Itulah alasan saya tidak merayakan gol tersebut, karena saya tidak senang. Orang-orang di klub tahu kenapa," kata Ronaldo kepada AS.

Beragam spekulasi muncul mengenai kesedihan Ronaldo ini. Ada yang menyebutkan dia kecewa dengan cara klub memperlakukan rekan setimnya dan temannya, Kakak. Sumber lain menyebutkan dia kecewa dengan perlakuan media terhadap kompatriotnya, Fabio Coentrao.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016