Keunggulan 8 Poin dari Madrid Tak Bikin Sanchez Terlena

Alexis Sanchez
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Barcelona begitu mantap berada di puncak klasemen La Liga. Alzugrana menyapu bersih kemenangan dari 5 pertandingan dan kini sudah terpaut 8 poin dengan rival abadi mereka, Real Madrid.

Meskipun sudah terpaut dengan jarak yang cukup jauh, striker Barcelona Alexis Sanchez enggan terlena. Pemain 23 tahun ini mengingatkan rekan-rekannya bahwa musim ini masih panjang.

"Kami punya pertandingan pertandingan penting hari Sabtu menghadapi Sevilla," ujar Sanchez seperti dilansir Soccerway, Kamis 27 September 2012.

"Kami memiliki selisih 8 poin dengan Real Madrid, namun masih ada jalan panjang sampai kami memenangi La Liga," lanjut mantan pemain Udinese ini.

Barca akan menghadapi tuan rumah Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 29 September 2012. Sehari sesudahnya, Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu.

Dalam kesempatan yang sama, Sanchez juga memuji rekan setimnya, Lionel Messi. Dia yakin Messi akan merebut gelar FIFA Ballon d'Or untuk kali keempat secara berturut-turut.

"Saya percaya dengan Lionel Messi. Dia bermain hampir dalam setiap pertandingan, dan hampir selalu mencetak gol. Dia selalu hadir sebagai ancaman," ucapnya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016