Dani Alves Mengaku Pernah Digoda PSG

Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Bek sayap Barcelona, Dani Alves mengaku pernah didekati Paris Saint-Germain (PSG). Namun ambisi klub Prancis itu untuk membawa Alves ke Parc des Princes terganjal dengan harga tinggi yang dibanderol Blaugrana.

Menurut Alves, usaha PSG menggodanya terjadi sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Namun selain faktor harga tinggi, Alves juga mengaku tak ingin meninggalkan Camp Nou disaat tenaganya masih dibutuhkan Barca.

"Itu benar bahwa PSG telah mendatangkan banyak pemain bagus dan membangun sebuah proyek cantik. Musim panas ini, mereka telah berbicara dengan perwakilan saya dan berkonsultasi mengenai kemungkinan transfer saya," kata Dani Alves kepada RMC.

"Namun kemungkinan itu sangat kecil karena harga saya sangat tinggi dan dengan segera mereka mencari pemain-pemain lain," lanjut bek timnas Brasil ini.

Tapi dalam kesempatan itu, bek 29 tahun ini juga tak membantah jika suatu saat nanti ia akan bergabung dengan para pemain bintang yang kini menghuni skuad besutan Carlo Ancelotti itu.

"Anda tidak akan tahu dengan apa yang terjadi di masa depan dan saya tidak harus menutup pintu. Jika suatu hari nanti, Barca tidak menginginkan saya lagi, siapa yang tahu," kata Alves.

Musim panas lalu, PSG memang telah mendatangkan beberapa pemain kondang termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016