Messi Tidak Akan Pernah Sedih di Barcelona

Lionel Messi (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino

VIVAbola - Awal musim ini situasi tidak harmonis beberapa kali terendus dari ruang ganti Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos sempat diisukan tidak bahagia. Rival mereka, Barcelona, menegaskan hal itu tidak akan pernah terjadi di Camp Nou.

Media olahraga internasional dibuat geger setelah CR7 sempat mengatakan tidak bahagia di Santiago Bernabeu beberapa pekan lalu. Setelah itu giliran Sergio Ramos yang terkena isu bakal dijual, dan belakangan sang kapten Los Blancos, Iker Casillas, pun ikut dikabarkan mulai ada jarak dengan Ronaldo.

Walaupun semua itu akhirnya dibantah oleh para pemain atau pihak klub, riak perbedaan tetap santer tercium.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Barcelona Sandro Rosell, menilai hal tersebut tidak akan terjadi pada bintang-bintangnya.

"(Lionel) Messi tidak akan pernah merasa sedih di klub ini. Dia sangat bahagia. Dia dari Barcelona dan dia merasa Barcelona adalah hatinya," ujar Rosell pada ESPN.

"Saya tidak bisa melihat hal itu akan terjadi. Mungkin itu bisa terjadi di klub lain, tapi tidak di sini," tegasnya.

Ditanya soal masa depan Messi, sang presiden menegaskan berharap melihat sang megabintang tetap menggunakan kostum Blaugrana sampai akhir karirnya nanti.

"Pada level profesional, saya bisa melihat (Messi) bertahan di Barcelona. Ini adalah mimpi kami dan para suporter untuk melihatnya bertahan di klub ini sampai hari terakhir karirnya bermain sepakbola," imbuh Rosell. (irb)

Dengan performa menawan Messi awal musim ini, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan delapan poin dari Real Madrid, yang masih terseok-seok di peringkat 7 klasemen sementara.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016