Video Ucapan Tahun Baru dari Barcelona

Pemain Barcelona rayakan gol Lionel Messi
Sumber :

VIVAbola - Perayaan tahun baru 2013 dilakukan banyak pihak dengan berbagai cara. Klub raksasa La Liga, Barcelona juga tak mau ketinggalan dalam merayakan tahun baru.

Blaugrana memiliki cara tersendiri saat momen pergantian tahun. Mereka membuat video spesial tahun baru sebagai wujud terima kasih kepada fans.

Dalam video tersebut tampak para punggawa Barca membubuhkan tanda tangan dan tulisan ucapan selamat tahun baru. Bola lalu ditendang oleh Lionel Messi dan ditangkap oleh fans cilik.

Penasaran dengan video tahun baru ala Barcelona? Silakan saksikan videonya dengan mengklik tautan ini.

Tahun 2012 lalu bukanlah tahun yang istimewa bagi Barca. Praktis mereka hanya menggondol satu trofi, yakni Copa del Rey. Alzugrana tersingkir di babak semifinal Liga Champions oleh Chelsea dan harus merelakan gelar La Liga ke tangan seteru abadi, Real Madrid.

Namun catatan luar biasa dibuat oleh bintang mereka, Lionel Messi. La Pulga mematahkan rekor gol dalam satu tahun milik legenda Jerman, Gerd Mueller (85 gol), yang bertahan sejak 1972. Penyerang mungil Argentina itu mencetak 91 gol sepanjang tahun 2012.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016