Capdevila: Suatu Saat Barca Akan Kalah

Lionel Messi (kanan) saat Barcelona melawan Espanyol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Bek Espanyol, Joan Capdevila, yakin timnya bisa menyulitkan Barcelona saat kedua tim bertemu di Camp Nou pada lanjutan La Liga, Minggu 6 Januari 2013 waktu setempat.

Espanyol akan bertandang ke Camp Nou pada Derby Katalan pertama musim ini. Di atas kertas, Barcelona jauh diunggulkan atas Espanyol pada pertandingan akhir pekan ini. Namun, Capdevila punya pandangan yang lain.

Meski Barcelona sedang dalam performa terbaik, dengan hanya kehilangan dua poin dari 17 pertandingan, Capdevila yakin Espanyol setidaknya bisa mencuri satu poin di Camp Nou.

"Barcelona adalah pemimpin klasemen dan jauh di atas semuanya. Tapi, suatu saat nanti mereka akan kalah. Mereka tidak bisa selalu menang," ujar Capdevila kepada Marca.

"Kami sadar siapa yang kami hadapi , mereka sedang melalui momen yang hebat dan mereka punya tim yang hebat. Tapi, pada akhirnya mereka akan kehilangan poin dan kami akan berusaha mendapat poin dari mereka Minggu ini," sambungnya.

Espanyol mengalami masa-masa sulit saat ini, dengan hanya meraih 15 poin dari 17 pertandingan. Tim berjuluk Periquitos tersebut mengganti pelatih Mauricio Pochettino dengan Javier Aguirre.

"Hasil bagus melawan Barcelona akan membantu kami naik di klasemen, tapi masih banyak yang harus dilakukan. Tapi, kemenangan akan membangkitkan kepercayaan diri kami," papar mantan bek timnas Spanyol tersebut. (ibk)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016