Pelatih Sociedad: Saya Harap Ronaldo Jadi Kiper

Cristiano Ronaldo saat Real Madrid lawan Levante
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Real Sociedad akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu 6 Januari 2013. Madrid jelas lebih diunggulkan dalam laga ini. Sosok Cristiano Ronaldo seringkali membahayakan pertahanan lawan.

Musim ini CR7 begitu produktif di depan gawang. Pemain berkebangsaan Portugal ini telah mencetak 23 gol dari 26 laga di semua kompetisi. Terkait hal ini, pelatih Sociedad, Philippe Montanier sedikit bergurau.

"Saya berharap mereka memainkan Ronaldo sebagai penjaga gawang dan Iker Casillas di sayap kanan," kata Montainer seperti dilansir Football Espana.

"Ini merupakan tantangan yang sulit namun menarik. Kami tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan. Kami juga tak lupa mereka menang enam kali dan dua kali imbang di Bernabeu, dengan rata-rata mencetak tiga gol," pria berkebangsaan Prancis ini melanjutkan.

Sociedad kini berada di peringkat 7 klasemen La Liga dengan 25 poin dari 17 laga. Sementara itu, Madrid kini menempati posisi 3 dengan 33 poin. Los Blancos dituntut merebut 3 poin karena kini sudah tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016