Partai Replay Piala FA Bikin Wenger Frustrasi

Arsene Wenger dan Theo Walcott
Sumber :
  • Football365

VIVAbola - Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Swansea City di laga putaran ketiga Piala FA. Hasil yang sangat disesalkan Arsene Wenger karena dengan demikian timnya harus melakoni partai replay.

Sempat unggul 2-1, The Gunners harus pasrah langkahnya dihambat Swansea yang sukses menyamakan kedudukan hanya tiga menit jelang bubaran. Gol penyeimbang dari The Swan lahir melalui Danny Graham yang memanfaatkan umpan di tiang jauh.

Wenger tak habis pikir dengan anak-anak asuhnya yang lengah di menit-menit akhir, usai pertandingan, pria asal Perancis itu pun secara terbuka mengkritik Theo Walcott Cs.

"Ketika kebobolan melalui tendangan pojok, maka itu karena kurangnya ketenangan dan fokus. Hal yang membuat kami frustrasi. Lagipula harusnya kami bisa menghalau bola sehingga  tidak ada sepak pojok," kata Wenger.

Soal partai replay, Wenger juga cemas, karena dengan begitu jadwal Arsenal bakal semakin padat. Apalagi, mereka sebelumnya sudah punya laga tunda Boxing Day melawan West Ham.

"Saya frustrasi karena tidak berharap laga replay. Tapi tak ada pilihan. Jadwal kami sudah sangat padat. Pada 23 Januari Arsenal akan berhadapan dengan West Ham," keluh Wenger Sky Sports, Senin, 7 Januari 2013.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016