Presiden Madrid Kesal Mourinho Tak Hadiri Gala Ballon d'Or

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan dibuat kesal dengan Jose Mouronho yang tidak menghadiri acara Gala Ballon d'Or 2012 di Swiss pada Senin kemarin. Pihak klub memandang sikap Mou sebagai bentuk penghinaan yang disengaja terhadap Madrid.

Media massa Spanyol, AS, melaporkan bahwa Florentino Perez marah dengan keputusan Mourinho yang lebih memilih menyaksikan aksi anaknya bermain di sebuah klub sepakbola junior lokal di Madrid ketimbang melakukan perjalanan ke Swiss bersama delegasi Madrid lainnya.

Seperti diketahui, Florentino bersama para pemain seperti Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Marcelo menghadiri acara ini. Tapi Mourinho justru tidak hadir. Padahal pelatih asal Portugal itu menjadi nominator pelatih terbaik 2012.

Sebelumnya, berbagai spekulasi liar muncul terkait dengan absennya The Only One di acara megah FIFA itu. Mourinho diisukan enggan hadiri acara itu karena menilai peluangnya terpilih sebagai pelatih terbaik sangat tipis. Dia juga pesimis Cristiano Ronaldo meraih predikat pemain terbaik Ballon d'Or.

Spekulasi liar lain yang muncul adalah isu tak harmonisnya hubungan Mourinho dengan beberapa pemain Madrid. Spekulasi ini muncul setelah sebelumnya Mou dikabarkan tak harmonis dengan beberapa punggawa Madrid seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016