Madrid Kekuatan Penuh Lawan Celta Vigo di Piala Raja

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah/7), saat melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Tidak ingin tersingkir dari ajang Piala Raja, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Celta Vigo pada leg kedua babak 16 besar Piala Raja di Santiago Bernabeu, Rabu 9 Januari 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Praktis hanya tiga pemain tim utama Madrid yang harus absen pada pertandingan dini hari nanti, yakni Fabio Coentrao, Pepe dan Marcelo. Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera.

Mourinho mencantumkan skuad terbaik untuk menghadapi leg kedua. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Karim Benzema, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Sami Khedira, dan Sergio Ramos masuk skuad untuk menghadapi Celta Vigo.

Madrid berusaha membalikkan keadaan defisit kekalahan 1-2 dari Celta Vigo di leg pertama. Pada leg pertama, Los Blancos sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol Mario Bermejo dan Cristian Bustos. Madrid hanya bisa mencetak satu gol melalui Ronaldo pada menit ke-87.

Piala Raja merupakan salah satu gelar yang peluangnya masih terbuka besar untuk Madrid musim ini. Pasalnya, saat ini mereka sedang tertinggal 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Skuad Madrid vs Celta Vigo

Kiper: Iker Casillas, Antonio Adan, Jesus.

Belakang: Raphael Varane, Sergio Ramos, Ricardo Carvalho, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, Nacho.

Tengah: Sami Khedira, Kaka, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Michael Essien, Luka Modric, Angel Di Maria, Jose Callejon.

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain. (sj)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016