Misteri Mourinho Mencadangkan Casillas

Kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Mantan pemain Celta Vigo, Valery Karpin, menilai Iker Casillas pasti telah melakukan sesuatu yang membuat pelatih Real Madrid Jose Mourinho membangkucadangkannya. Karpin yakin sesuatu pasti telah terjadi di antara Casillas dan The Special One.

Casillas tak lagi menjadi starter Los Blancos dalam dua laga terakhir. Mourinho lebih memilih Antonio Adan sebagai kiper utama. Hal ini pun menimbulkan perdebatan dan pertanyaan besar. Karpin yang 11 tahun bermain di La Liga percaya pasti ada sesuatu di balik misteri ini.

"Orang-orang berbicara hal ini tanpa mengetahui banyak tentang apa yang telah terjadi di latihan atau di ruang ganti," kata Karpin seperti dilansir Football Espana.

"Anda harus tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa. Tidak ada pelatih yang sengaja melakukan sesuatu untuk membahayakan dirinya atau timnya. Sesuatu pasti telah terjadi."

Casillas selama ini dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Ia memang pernah melakukan beberapa kesalahan, namun jasanya untuk Los Blancos juga sangat banyak.

"Saya pikir, tidak ada orang yang sengaja membangkucadangkan pemain sekelas Casillas. Dia telah menjadi yang terbaik di dunia dalam lima tahun terakhir. Pasti ada sesuatu, tapi saya enggan berspekulasi," ucap Karpin.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016