Mourinho Memberikan Dampak Buruk untuk Madrid?

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Lisi Niesner

VIVAbola - Meski sudah membawa Real Madrid menjuarai La Liga dan Copa del Rey, sosok Jose Mourinho nyatanya tidak populer di kalangan pendukung Madrid.

Setidaknya itu yang diklaim oleh koran Spanyol, Marca yang menelepon 704 pendukung Madrid secara acak sebelum laga melawan Real Sociedad, Minggu 6 Januari 2013.

Pendukung tersebut ditanyakan apakah pelatih asal Portugal tersebut sudah memberikan dampak buruk bagi Los Blancos sejak kedatangannya di klub tersebut pada 2010. Jawabannya cukup mengejutkan, 61,6 persen menjawab Ya. Sementara 33,1 persen menjawab Tidak.

Selain itu mereka juga diberikan pertanyaan apakah Mourinho pantas untuk tetap berada di Santiago Bernabeu di musim depan. Ternyata, 54,4 persen suporter masih menginginkan mantan pelatih Inter Milan tersebut. Hanya 41,8 persen yang setuju jika Mourinho meninggalkan Los Galacticos di akhir musim ini.

Fans Madrid semakin tidak menyukai "The Only One" setelah dia mencadangkan pemain kesayangan suporter dan juga kapten Madrid, Iker Casillas di dua laga terakhir.

Survei tersebut menegaskan jika kubu Real Madrid di musim ini terpecah belah. Itu mungkin yang menjadi penyebab utama gagalnya mereka di La Liga setelah tertinggal 16 poin dari rival utama, Barcelona.

Meski begitu, polling tersebut tidak menganggu konsentrasi Cristiano Ronaldo cs di ajang Copa del Rey. Mereka tetap melaju ke ke perempat final setelah menyingkirkan Celta Vigo dengan agregat 5-2 setelah di leg pertama mereka kalah 1-2. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016