Madrid Kesulitan Bobol Tim Juru Kunci di Babak 1

Pemain Real Madrid, Fabio Coentrao
Sumber :
  • MARCA

VIVAbola - Real Madrid masih tampak kesulitan saat bertandang ke markas Osasuna, Minggu dini hari WIB 13 Januari 2013. Tanpa Cristiano Ronaldo, Los Blancos tumpul pada sisi penyerangan. Sampai istirahat, belum ada gol tercipta.

Jose Mourinho tidak bisa menurunkan CR7 akibat akumulasi kartu kuning. Selain itu, Sergio Ramos juga terpaksa absen karena sanksi larangan bertanding sebanyak lima laga.

Kehilangan Ronaldo pada lini gedor, Madrid mengandalkan Gonzalo Higuain, Jose Callejon dan Angel Di Maria. Sedangkan Luka Modric diplot sebagai playmaker.

Tapi formasi yang dipasang Mourinho nampaknya gagal berjalan lancar di lapangan. Madrid memang mendominasi bola dan meminimalisir usaha Osasuna memegang bola. Namun, sentuhan akhir tim tamu yang membahayakan sangat minim.

Peluang terbaik tercipta saat serangan balik Madrid memaksa kiper Osasuna, Andres Fernandez, keluar dari sarangnya. Beruntung buat tuan rumah, bola sodoran Higuain masih bisa dibuang Marc Bertran.

Selain itu, menit ke-35 Madrid lagi-lagi coba mencuri keunggulan lewat tandukan Jose Callejon, yang berhasil melewati kiper Osasuna yang maju. Sayang, bola masih melambung tipis di atas gawang. Skor 0-0 pun bertahan sampai turun minum.

Osasuna sendiri sebenarnya punya beberapa peluang. Tapi buruknya penyelesaian akhir membuat tim juru kunci itu gagal mencetak gol. Pantas saja Osasuna baru mencetak 14 gol dalam 19 laga.

SUSUNAN PEMAIN:
Osasuna (4-2-3-1):
Fernandez; Bertran, Ruben, Arribas, Damia; Lolo, Oier; Cejudo, Nino, Armenteros; Sola

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Varane, Albiol, Coentrao; Xabi Alonso, Khedira; Modric, Di Maria, Callejon; Higuain

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016