Presiden Barca Kesal Manajemen Timnya "Dibajak" ManCity

Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell
Sumber :
  • breakingfootballnews.com

VIVAbola - Dua bekas direktur Barcelona yaitu Txiki Begiristain dan Ferran Soriano belum lama ini bergabung Manchester City. Tapi diyakini dua orang tersebut kini berusaha mengajak beberapa mantan rekannya untuk ikut hengkang ke Etihad Stadium.

Galagat buruk tersebut ternyata tercium oleh Presiden Los Azulgranas, Sandro Rosell. Dia lalu mengecam perbuatan tidak fair dari jawara Premier League tersebut.

"Tindakan ManCity benar-benar kejam dengan mencoba membajak sejumlah orang dari Barcelona. Kita bukan bicara pemain saja, namun juga mereka yang ada di struktur klub," keluh Rosell.

Tapi Rosell menilai Barca beruntung karena masih memiliki orang-orang dengan loyalitas tinggi. Meskipun tawaran hengkang datang bertubi-tubi, namun menurutnya itu tak membuat awak yang tersisa bergeming.

"Untungnya upaya mereka gagal, karena orang-orang kami masih betah di sini. Banyak tawaran datang, namun tim saya menolaknya mentah-mentah," sambung Rosell lagi dikutip Soccerway, Selasa, 15 Januari 2013.

Lebih jauh, Rosell juga meminta agar Soriano yang kini memangku jabatan CEO di The Citizens, bersikap profesional dengan tidak membocorkan rahasia apapun mengenai Barcelona kepada klub barunya itu, meskipun dia yakin Soriano tidak akan bersedia melakukan hal tersebut.

"Saya berharap Soriano tidak memakai informasi apapun tentang Barca untuk membantu klub lain, tapi saya tidak yakin dia bersedia," kata pria 48 tahun itu. (sj)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016