Lahm Sambut Baik Langkah Munich Datangkan Guardiola

Philipp Lahm (kanan)
Sumber :
  • Albert Gea/Reuters

VIVAbola - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm menyambut gembira keputusan klubnya mendatangkan pelatih baru Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu akan menggantikan peran pelatih Munich saat ini, Jupp Heynckes yang kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini.

"Guardiola merupakan pelatih terbaik dalam empat atau lima tahun terakhir ini. Di semua klub dan di kamar ganti juga, Anda akan merasakan antisipasi yang besar," kata Lahm kepada situs resmi The Bavarians belum lama ini.

Lahm berpendapat bahwa kedatangan Guardiola merupakan solusi terbaik yang ditempuh petinggi Munich saat ini. Baginya kedatangan mantan pelatih Barcelona itu merupakan transfer yang luar biasa. "Hormat saya kepada apa yang telah diperbuat bos-bos di klub ini. Anda tidak perlu ragu untuk membawa pelatih yang sukses seperti ini."

"Ini menunjukkan gambaran yang baik bagi tim, kualitas tim, dan apa yang telah diraih oleh pelatih yang ada saat ini. Dia telah membentuk sebuah tim yang mampu bersaing di semua level konpetisi," sambung bek tim nasional Jerman tersebut.

Sementara itu, gelandang Bayern Munich asal Spanyol, Javi Martinez juga menyambut baik kedatangan Guardiola. Dia mengaku siap bekerjasama dengan pelatih berusia 41 tahun itu.

"Saya tahu banyak mengenai dia dari rekan-rekan saya di tim Sapnyol. Mereka selalu memberikan komentar yang positif mengenai dia. Penunjukannya adalah kabar baik bagi saya, bagi seluruh tim, dan juga bagi seluruh Bundesliga," kata Martinez.  (ibk)

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016