Vela: Tak Ada Cara Hentikan Barcelona

Pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Real Sociedad, Carlos Vela, realistis dengan peluang timnya ketika menjamu Barcelona di Stadion Anoeta, Sabtu 19 Januari 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB). Vela menilai tidak ada cara untuk hentikan Azulgrana.

Sociedad kedatangan pemimpin klasemen La Liga, Barcelona. Setelah gagal meraih kemenangan pada dua laga terakhir, tim besutan Philippe Montanier itu berharap bisa kembali ke jalur kemenangan.

Namun, Vela menilai sangat sulit bagi Sociedad untuk meraih hasil positif melawan Barcelona. Mantan striker Arsenal itu menegaskan hingga saat ini belum ada cara untuk menghentikan kehebatan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Tidak ada yang tahu bagaimana caranya menghentikan Barcelona. Jika ada yang tahu, Barcelona sudah akan kalah saat ini," ujar Vela seperti dilansir Football Espana.

Barcelona hingga kini menjadi satu-satunya tim di La Liga yang belum menelan kekalahan. Dari 19 laga yang sudah dilalui Barcelona, tim besutan Tito Vilanova itu hanya kehilangan dua poin ketika ditahan imbang Real Madrid 2-2.

"Kami hanya akan berusaha menampilkan permainan kami sendiri, dan berharap bisa mendapatkan banyak penguasaan bola. Kami bisa meraih sesuatu dari pertandingan ini jika Barcelona mengalami hari yang buruk," papar Vela.

"Jika mereka sedang dalam permainan terbaik, sangat tidak mungkin bagi kami mendapatkan hasil bagus," sambung pemain asal Meksiko tersebut.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Sociedad kalah telak 1-5 dari Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016