Messi: Sulit Bermain dengan 10 Pemain

Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi, turut mengomentari kekalahan pertama timnya atas Real Sociedad di La Liga musim ini dengan skor 2-3 di Stadion Anoeta, Sabtu 19 Januari 2013 (Minggu dini hari WIB).

"Kami harus melupakan kekalahan ini, karena masih harus menghadapi laga Copa del Rey. Kekalahan akan datang cepat atau lambat," tutur Messi seperti dilansir situs resmi klub.

Sama halnya dengan pelatih Tito Vilanova, Messi juga mengatakan, cukup sulit bagi timnya untuk bisa bermain dengan 10 orang di sepanjang babak kedua.

"Selalu sulit jika Anda bermain dengan 10 orang dan akurasi kami di depan gawang tidak sempurna," lanjut Messi.

Barca sebenarnya sudah unggul dua gol lewat Messi dan Pedro Rodriguez di 25 menit babak pertama. Tapi, Sociedad memperkecil kedudukan di menit 41 lewat Gonzalo Castro.

Skor 2-1 bertahan hingga turun minum, hingga akhirnya Blaugrana harus bermain dengan 10 orang di menit 56, karena Gerard Pique mendapatkan kartu merah setelah melanggar Carlos Vela.

Situasi tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Javier Mascherano dan gol dari pemain pengganti Imanol Agirretxe.

Meski kalah, Barca tetap berada di peringkat pertama klasemen dengan perolehan 55 poin dan unggul 11 poin atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016