Teka Teki "Hilangnya" Mourinho di Konferensi Pers

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Ada peristiwa tidak biasa sehari sebelum laga Real Madrid kontra Valencia, yang berlangsung hari Minggu, 20 Januari 2013 (Senin dini hari WIB). Pelatih Madrid, Jose Mourinho, tidak menemui wartawan dan melakukan konferensi pers seperti biasanya.

Padahal Mourinho hadir di sesi latihan, namun setelah 45 menit atau lima menit sebelum sesi latihan selesai, Mou meninggalkan tempat latihan dan membiarkan pemainnya, Raul Albiol untuk melakukan sesi tanya jawab dengan wartawan.

Usut punya usut, 'The Only One' sudah tidak mau lagi ikut konferensi pers dengan wartawan di La Liga musim ini. Saat konferensi pers berlangsung dia malah pergi untuk menonton pertandingan sepakbola anak bungsunya.

Dilansir Marca, ini merupakan strategi mantan pelatih Inter Milan tersebut untuk tidak berhubungan dengan media dan kegiatan lainnya. Rupanya hal ini juga disetujui oleh Presiden klub, Florentino Perez untuk membawa kedamaian di klub.

Tak heran jika usai laga kontra Valencia yang muncul untuk menjawab pertanyaaan wartawan adalah asisten pelatih, Aitor Karanka.

Ini bukan pertama kalinya Mou melakukan boikot. Di musim lalu ia juga pernah melakkukannya akibat hasil seri kontroversial melawan tuan rumah Villarreal di El Madrigal pada 21 Maret 2012.

Mou hanya akan berbicara dengan media di Liga Champions untuk mematuhi peraturan UEFA. (ren)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016