CR7 Hattrick, Madrid Hancurkan Getafe

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Real Madrid meraih kemenangan besar saat menjamu Getafe di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Minggu 27 Januari 2013. Los Blancos menang 4-0, dan tiga gol di antaranya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Getafe sempat menyulitkan Madrid di babak pertama. Meski tampil mendominasi dengan penguasaan bola 71 persen serta tiga peluang, Madrid tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan sang tamu. Hingga turun minum, belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Madrid tampil lebih agresif. Dan upaya Madrid membuka keunggulan membuahkan hasil di menit 53. Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya gagal dihalau kiper Getafe Miguel Moya. Skor 1-0.

Di menit 62, Cristiano berhasil menggandakan keunggulan Madrid melalui tendangan kaki kirinya yang memanfaatkan umpan matang Mesut Ozil. Tiga menit berselang, Ronaldo mencetak gol keduanya di laga ini. Kali ini memaksimalkan umpan dari Di Maria. Skor 3-0.

Ronaldo mencetak gol ketiganya di menit 72 sekaligus membawa Madrid unggul 4-0. Gol ketiga CR7 dicetak lewat titik putih. Madrid mendapat hadiah penalti setelah pemain Getafe Alberto Lopo melakukan pelanggaran di area terlarang.

Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Madrid menang  4-0. Dengan raihan poin penuh ini, Madrid memangkas jarak poin dengan Barca menjadi 12 poin. Tapi Barca berpeluang kembali menjaga jarak poin, karena Carles Puyol Cs baru akan melakoni laga pekan 21 melawan Osasuna dinihari nanti.

Susunan pemain:
Real Madrid: Antonio Adán, Sergio Ramos, Fábio Coentrão, Raúl Albiol (Khedira, 46'), Luka Modric, Mesut Özil (Callejon, 69'), Ricardo Carvalho, Michael Essien, Ángel Di María, Cristiano Ronaldo (Benzema, 73'), Gonzalo Higuaín

Getafe: Miguel Moya, Miguel Torres Gómez, Alberto Lopo, Valera, Xavi Torres (Michel, 69'), Alexis, Sarabia (Fraile, 86'), Diego Castro Gimenez, Borja, Jaime Gavilán Martínez, Adrián Colunga (Alvaro, 76')

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016