Bilbao Sukses Tumbangkan Atletico di San Mames

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVAbola - Athletic Bilbao secara mengejutkan mampu mengalahkan Atletcio Madrid yang duduk di peringkat dua klasemen La Liga. Bilbao menekuk Atletico 3-0, Senin 28 Januari 2013 WIB.

Dalam pertandingan di Estadio San Mames, markas Bilbao, tuan rumah sempat kesulitan untuk membuka keunggulan. Atletico mampu meredam dengan baik serangan Bilbao. Skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bilbao mampu mengembangkan permainan. San Jose membuka keunggulan di menit 50 memanfaatkan umpan Markel Susaeta. Menit 77, giliran Susaeta yang menjebol gawang Bilbao. Atletico tertinggal 1-2.

Unggul dua gol, Bilbao tampil di atas angin. Bilbao memantapkan kemenangan menjadi 3-0 lewat gol Oscar de Marcos di menit 84. Raihan poin penuh atas Atletico ini membuat Bilbao naik ke peringkat 12 mengemas 25 poin. Sedangkan, Atletico masih tertahan di peringat 2 dengan 47 poin.

Malaga menang tipis atas Mallorca

Di pertandingan lainnya, Malaga mampu memetik kemenangan tipis 3-2 atas Mallorca. Tiga gol Malaga dicetak Javier Saviola di menit 10', Isco 16', dan Nacho Monreal 62'. Sedangkan, dua gol Mallorca dilesakkan Giovanni dos Santos menit 71 dan Victor Casadesus 27'.

Raihan poin penuh atas Mallorca membuat Malaga naik ke peringkat 4 klasemen dengan 35 poin. Sedangkan, kekalahan ini membuat Mallorca masih tertahan di wilayah degradasi. Mereka menempati posisi 19 dengan 17 poin.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016