Mourinho: Pep Takut Satu Liga dengan Saya?

Pep Guardiola dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Jose Mourinho mempertanyakan keputusan Pep Guardiola yang menerima pinangan Bayern Munich. The Special One juga membantah tertarik melatih di Jerman.

Guardiola membuat keputusan mengejutkan setelah menerima pinangan Munich. Mantan pelatih Barcelona itu akan menangani Munich menggantikan Jupp Heynckes yang memutuskan pensiun akhir musim ini.

Keputusan Guardiola membuat Mourinho bingung. Terlebih Guardiola juga mendapat banyak tawaran dari klub-klub Premier League, kompetisi yang lebih bergengsi daripada Bundesliga Jerman.

"Itu pilihan dia. Tapi, apakah dia sengaja memilih liga yang saya tidak terlibat di dalamnya? Saya tidak tahu pasti," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

Mourinho juga dikabarkan siap meninggalkan Real Madrid akhir musim ini dan kembali melatih di Inggris. The Only One enggan mengomentari hal tersebut. Namun, satu yang pasti, Mourinho tidak akan mengikuti jejak Guardiola melatih di Jerman.

"Apa yang pasti adalah saya tidak akan melatih di Jerman. Saya tidak akan membuat pernyataan, tapi semuanya sama saja bagi saya," papar Mourinho.

Mourinho kemudian mengungkapkan ambisinya untuk merebut gelar Liga Champions ketiganya. Sebelumnya, pelatih 50 tahun tersebut sudah meraihnya bersama FC Porto dan Inter Milan.

"Saya akan memenanginya lagi, saya tidak tahu apakah akan bersama Real Madrid tahun ini, tapi Liga Champions ketiga saya akan datang. Saya tidak bisa mengatakan akan terjadi musim ini, tapi dalam 15 atau 20 tahun ke depan saya masih menjadi pelatih, dan saya akan mendapatkannya," ucap Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016