Real Madrid Minta Duel El Clasico Dimajukan

Real Madrid VS Barcelona di Piala Super Spanyol 2012
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Real Madrid berharap duel El Clasico di ajang La Liga pada Sabtu, 2 Maret 2013 dimajukan. Los Merengues ingin duel ini diubah menjadi Jumat, 1 Maret 2013.

Tim besutan Jose Mourinho ingin mendapat waktu istirahat yang cukup jelang duel leg 2 Liga Champions. Madrid akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada 5 Maret 2013.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Jika jadwal semula yang digunakan, Los Blancos hanya memiliki waktu 2 hari untuk istirahat. Menurut Football Espana, pihak Madrid akan mengajukan proposal kepada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dan Liga Spanyol (LFP).

Andai jadwal ini disetujui, maka akan berimbas pada pertandingan lainnya sepanjang Februari. Madrid dan Barca akan bertemu di leg 2 Copa del Rey pada 27 Februari, hanya jeda sehari setelah kembali bertemu di La Liga.

Secara logika, Copa del Rey akan dimajukan pada 26 Februari. Demikian juga pertandingan La Liga pada 24 Februari akan digeser menjadi 23 Februari.

Pertengahan pekan ini, Madrid dan Barca juga akan saling berhadapan. Mereka akan bertemu di semifinal 1 Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu 30 Januari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Jadwal baru jika permintaan Madrid disetujui:
Sabtu 23 Februari 2013: Barcelona vs Sevilla dan Deportivo vs Real Madrid

Selasa 26 Februari 2013: Barcelona vs Real Madrid (Copa del Rey semifinal leg kedua)

Jumat, 1 Maret 2013: Real Madrid vs Barcelona (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016