Babak I, Madrid dan Barcelona Masih Sama Kuat

Barca Bermain Imbang Dengan Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Real Madrid masih bermain imbang dengan Barcelona di babak pertama di laga semifinal Copa del Rey leg pertama di Santiago Bernabeu, Kamis 31 Januari 2013. Meski saling berbalas serangan, tidak ada gol tercipta di paruh pertama laga.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid langsung menggebrak di awal laga melalui tendangan bebas akurat Cristiano Ronaldo. Tapi masih bisa dimentahkan kiper Barca Jose Pinto. Kiper pelapis Victor Valdes ini dipaksa bekerja keras sejak awal laga.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Di menit delapan, giliran Michael Essien yang nyaris membuka keunggulan melalui tendangan keras menukik dari sisi kiri gawang. Bola yang meluncur deras sedikit di bawah mistar gawang mampu ditip Pinto. Respon bagus dari Pinto. 


Barca balik mengancam melalui tendangan bebas Xavi Hernandez di menit 20. Sayang bola sepakannya hanya membentur mistar gawang. Barca kembali memiliki peluang emas di menit 23 memanfaatkan blunder lini pertahanan Madrid. Tapi belum membuahkan gol.


Meski saling berbalas serangan, tidak ada gol tercipta di paruh pertama laga. Hingga turun minum, kedudukan masih sama kuat 0-0.


Susunan Pemain:

Real Madrid:
Diego Lopez, Raphael Varane, Ricardo Carvalho, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Özil, Xabi Alonso, Michael Essien, Karim Benzema, José Maria Callejón

 
Barcelona:
José Manuel Pinto, Dani Alves, Gerard Piqué, Carles Puyol, Jordi Alba, Cesc Fábregas, Xavi, Andrés Iniesta, Lionel Messi, Sergio Busquets, Pedro
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya