Giliran Sergio Ramos Dilirik Barcelona

Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVAbola - Beberapa waktu lalu, Presiden Barcelona, Sandro Rosell mengaku ingin memboyong satu pemain Real Madrid ke Camp Nou. Setelah sebelumnya muncul nama Iker Casillas dan Mesut Oezil, kini satu pemain Madrid kembali dikaitkan dengan klub asal Catalan itu.

Dialah bek tangguh Sergio Ramos yang kini menjadi pemain kunci Madrid sejak didatangkan dari Sevilla pada 2005. Bek timnas Spanyol ini menjadi idaman pemain-pemain Barcelona termasuk Pedro Rodriguez yang menjadi koleganya di skuad La Furia Roja.

"Siapa pemain yang paling saya inginkan ke Barcelona? Sergio Ramos," kata Pedro dilansir Soccerway.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Dia sangat kuat, cepat dan bagus dengan bola. Dia salah satu bek tengah terbaik di dunia, menurut saya."

Sebelumnya, Rosell sukses membuat was-was kubu Madrid. Karena Presiden Barca ingin memboyong satu pemain Madrid idamannya. Nama pertama yang muncul yakni Casillas. Pasalnya, Barca akan ditinggalkan kiper Victor Valdes yang enggan memperpanjang kontraknya.

Namun, beberapa kalangan justru meyakini pemain yang dimaksud adalah Oezil. Tapi, dengan lontaran Pedro ini, maka nama Ramos kini masuk dalam bursa pemain Madrid yang diincar Barca. Teori mendatangkan Ramos ini juga didukung dengan semakin melambannya Carles Puyol. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016