Essien: Saya Tak Pernah Melihat Mourinho Sedih

Mantan Pelatih Real Madrid dan Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Michael Essien kembali melayangkan pujian kepada Jose Mourinho. Gelandang yang dipinjam Real Madrid dari Chelsea ini mengaku bahagia dan merasa terhormat berada di bawah arahan entrenador asal Portugal ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Essien yang dipinjam dengan durasi satu tahun ini menjadi salah satu pemain kesayangan Mourinho saat masih menukangi Chelsea. Alasan itu pula yang membuat Mourinho mendatangkannya ke Madrid. Status pemain serba bisa yang melekat pada Essien juga jadi pertimbangan Mourinho.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Essien sendiri menganggap Mourinho seperti ayahnya sendiri. "Ayah saya memberikan kesempatan untuk datang ke sini dan saya menikmati setiap menit di Real Madrid. Saya akan selalu bekerja keras untuk membantu tim," kata Essien dilansir
Soccerway.


"Mourinho selalu tersenyum dan dia selalu bahagia. Dia selalu bekerja keras dan membantu kami dengan banyak nasihatnya. Saya tidak pernah melihat dia bersedih," lanjut gelandang asal Ghana ini.


Bersama Madrid, gelandang 30 tahun ini telah tampil di 20 laga sepanjang musim ini dengan torehan sebiji gol. Pemain yang dijuluki Si Bison ini menjadi pemain pelapis di berbagai posisi dalam skema Mourinho. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya