Atletico Amankan Poin Penuh di Kandang Valladolid

Radamel Falcao (kanan) rayakan gol ke gawang Real Betis
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Atletico Madrid mengamankan poin penuh saat menghadapi saat menghadapi Real Valladolid. Atletico meraih kemenangan dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas saat berhadapan di Estadio Nuevo José Zorrilla, markas Valladolid, Minggu 17 Februari 2013 (Senin dinihari WIB).

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Sinyal kemenangan Atletico telah terlihat saat Radamel Falcao mengoyak jala Valladolid 11 menit laga baru berlangsung. Meski telah membuka keunggulan, Atletico baru bisa menggandakan kedudukan setelah turun minum. Gol kedua Atletico dicetak Diego Da Silva Costa pada menit 53.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Memimpin 2-0 Atletico terus menggempur pertahanan Valladolid. Jelang bubar, Atletico sukses memantapkan keunggulan menjadi 3-0 lewat gol yang dicetak Cristian Rodriguez pada menit 90. Tambahan tiga angka atas Valladolid buat Atletico masih nyaman di posisi kedua dengan 53 poin di bawah Barcelona (65 poin).


Valencia tekuk Mallorca


Hasil serupa juga diraih Valencia yang memetik kemenangan meyakinkan 2-0 saat berhadapan dengan Mallorca di Mestalla, Minggu 17 Februari 2013 (Senin dinihari WIB). Meski bermain dengan 10 orang pemain setelah Tino Costa diusir keluar, Valencia sanggup mengunci poin penuh.


Dua gol Valencia diciptakan Ricardo Costa dan Roberto Soldado. Hasil ini masih memaku Valencia di peringkat lima klasemen La Liga dengan 40 poin. Mereka terpaut dua poin dari Malaga (42 poin) yang duduk di posisi 4.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya