Kaka Ingin Lebih Banyak Bermain di Madrid

Pemain Real Madrid, Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Ricaro Kaka berharap mendapat banyak kesempatan bermain di Real Madrid. Dia tampil sebagai starter saat Los Galacticos saat jumpa Rayo Vallecano di jornada ke-24 La Liga.

Badai cedera memaksa Kaka lebih banyak menepi. Terlalu sering menjalani proses pemulihan membuat pelatih Madrid, Jose Mourinho memutuskan tidak lagi memproyeksikan Kaka di dalam skuad musim ini. Sejauh ini, Kaka baru tampil di 9 laga dan tiga kali menjadi starter.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun laga kontra Vallecano akhir pekan pemain menunjukkan, perlahan tapi pasti dia mulai mendapat di hati sang entrenador. Meski tidak tampil penuh dalam pertandingan itu, Kaka menaruh ekspektasi bisa diberi peluang bermain lebih intensif oleh Mourinho."Saya senang bisa melakukan pekerjaan ini lagi," kata Kaka yang sukses mengantarkan Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Vallecano.

"Saya tahu bisa melakukan semua hal di lapangan di mana sebelumnya saya jarang melakukannya. Saya tahu apa yang harus saya kerjakan saat pelatih memilih saya," sambung pemain yang sempat merumput untuk Sao Paulo itu.

Meski punya hasrat besar bisa menembus tim inti dan mendapat menit bermain yang lebih banyak, Kaka mengambalikan keputusan tersebut kepada sang pelatih."Saya memanfaatkan kesempatan yang datang sebaik mungkin. Tujuan saya, menaklukkan setiap pertandingan dan mendapatkan aplaus di Santiago Bernabeu. Sebab, saya masih ingin sukses di Madrid."

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Terpinggirkan dari skuad utama membuat spekulasi kepergian Kaka berhembus kencang. Raksasa AC Milan disebut-sebut memiliki niat besar kembali memulangkan pemain 30 tahun itu ke San Siro. Namun hingga bursa transfer musim ini ditutup, Kaka masih bertahan di Madrid. Menanggapi rumor tersebut dengan diplomatis Kaka menjelaskan, "Saya memang memiliki kesempatan yang baik (meninggalkan Madrid) di musim dingin," ucap dia.

"Tapi kompensasinya tidak menguntungkan finansial Madrid. Sekarang saya masih di sini dan saya memiliki kemampuan untuk sukses di Madrid. Jadi saya akan mencoba untuk melakukan itu," ujar Kaka.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016