Messi Atau Ronaldo? Ancelotti Kebingungan

Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Penampilan mesin gol Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kerap mencuri fokus pecinta sepakbola dengan aksinya di lapangan hijau. Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, pun kebingungan saat ditanya siapa yang lebih baik.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Messi dan CR7 memang menjalin rivalitas yang panjang dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya pun sampai-sampai mendominasi panggung Ballon d'Or dalam beberapa edisi terakhir.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Ronaldo sukses menggondol satu trofi di 2008 saat membawa Manchester United jadi kampiun Liga Champions, sebelum Messi digdaya dalam empat tahun terakhir.


Ketika ditanya siapa pemain yang lebih baik dan ingin didapatkan musim depan, Don Carlo menjawab dengan kebingungan. "Sangat mustahil untuk memilih satu di antara keduanya. Mereka berdua adalah pemain-pemain yang fantastis," ujar mantan pelatih AC Milan itu pada
Ma Chaine Sport
.


Ronaldo sendiri sempat dirumorkan akan hijrah ke Parc des Princes setelah masa depannya di Madrid penuh dengan spekulasi. Namun, belakangan PSG sempat menyatakan tidak terlalu fokus pada transfer CR7 ke Paris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya